Tuesday, June 22, 2021

Akibat Maen Burung Pria Ini Masuk Sumur

Most Read

radartvnews.com – Peristiwa tragis dialami Kasman warga jalan cik tunggal kelurahan sumur putri kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung. Pria 26 tahun ini masuk sumur sedalam 4 meter saat memberi makan burung merpati milik kakak kandungnya.

Menurut korban posisi kandang merpati berada tepat diatas sumur miliknya dia terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Kejadian ini dibenarkan Muhadi Komandan Pleton B BPBD Bandar Lampung yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Berawal dari niat kasman memberi makan burung milik iwan kakaknya yang tengah pergi ke pulau jawa. Posisi kasman baru diketahui saat Halimi orangtua kasman berecana menimba air. Halimi langsung meminta warga sekitar untuk menarik kasman dengan menggunakan tangga.

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

Beruntung kasman tidak mengalami luka serius  hanya tangan kiri sedikit bengkak karena membentur dinding sumur (put/rie)

Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya