Friday, July 30, 2021

Ribuan Warga Terima Bantuan Pangan Non Tunai

Most Read

radartvnews.com РWakil bupati Waykanan Edward Antony menyerahkan seribu lima puluh lima  bantuan kartu keluarga sejahtera (KKS)- bantuan pangan non tunai (BPNT) di kecamatan Negeri Agung. Masyarakat yang datang memenuhi tempat yang disiapkan sangat antusias, walau sempat berdesakan tetapi kegiatan pembagian kartu ini tetap berjalan kondusif.

Kartu keluarga sejahtera bantuan pangan non tunai [KKS-BPNT] dahulunya merupakan program bantuan beras sejahtera [rastra] yang melibatkan bulog namun seiring perkembangan waktu program rastra tersebut menjadi bantuan pangan non tunai yang diserahkan kepada warga melalui kartu keluarga sejahtera.

Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data

Sementara itu administrasi bansos bank Mandiri Ryamirba menjelaskan penerima kks-bpnt setiap bulannya akan menerima transfer Rp.110 ribu untuk digunakan bertransaksi di e-warung yang hanya dapat di tukar dengan beras dan telur sesuai dengan harga yang berlaku saat itu.

Berita Lainnya  Pickup vs Motor, Satu Luka Berat

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya