Scroll untuk membaca artikel
Event

Warga Lampung Antusias Ikuti Undian Sruput Rezeki Toramoka

6
×

Warga Lampung Antusias Ikuti Undian Sruput Rezeki Toramoka

Share this article

radart news.com-Memasuki hari ke 3 program undian seruput rezeki toramoka” yang disiarkan langsung di Radar TV. Masyarakat Lampung semakin antusias untuk mendapatkan hadiah uang tunai 5 juta rupiah bagi 10 orang pemenang setiap hari. Hal itu di buktikan dengan semakin banyak masyarakat yg mengirimkan amplop ke Radar TV.

Selain itu hadiah umroh dalam program seruput rezeki toramoka juga menjadi daya tarik tersendri bagi masyarakat yang memimpikan pergi berwisata religi, dan yang tak kalah menarik nya adalah hadiah satu unit rumah.

Menurut Manager Marketing Radar Lampung TV, Fitri Amalia rabu (10/7) bila undian ini sangat fair dan heboh hadiahnya. “ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 500 ribu rupiah cuma-cuma, apalagi bagi masyarakat lampung yang ingin mendapatkan kesempatan berangkat umroh, jadi sekali lagi ayo gunakan kesempatan ini sampai bulan november mendatang” ujarnya usai acara live undian di studio Radar TV.

“Saat ini di studio Radar TV ada sekitar 5000 lebih amplop kiriman masyarakat lampung yang siap di undi setiap hari, pengundiannya sendiri dilaksanakan setiap hari live selama 120 hari non stop pukul 8:55 WIB” lanjut fitri

Bagi masyarakat lampung yang berminat mengikuti program undian ini cara nya masukkan dua bungkus toramoka ke dalam amplop seratakan nama,alamat, nomor KTP dan nomor ponsel aktif, lalu masukkan kedalam drop box yang ada di toko,warung, grosir, media patner. Pihak toramoka sendiri telah menyebar 100 drop box di seluruh provinsi lampung. selain itu masyarakat juga dapat mengantar amplop langsung ke studio Radar TV.

Marketing director PT torabika eka semesta, loni lim mengatakan, pihak toramoka telah melakukan sosialisasi seluruh daerah di provinsi lampung agar masyarakat tidak melewatkan program seruput rezeki toramoka ini. selain itu program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaaan kepada masyarakat pecinta kopi toramoka.
“Seluruh tim toramoka sampai saat ini masih terus bekerja keras agar program ini dapat dinikmati oelh seluruh masyarakat Lampung” ujar loni

Diketahui, Radar Lampung TV bekerjasama dengan brand kopi terkenal Toramoka ( PT.Torabika eka semesta) menyelengarakan program “seruput rezeki toramoka” selama 120 hari nonstop mulai 23 juni -10 november 2019. (Kuh/Jef)