Sunday, August 1, 2021

Menghangat, PDI P – Nasdem Ingin Rebut Kekuasaan

Most Read

Konstelasi politik jelang pilkada 2020 mendatang di Kabupaten Lampung Timur semakin menghangat, diketahui saat ini kekuasaan di pegang oleh partai Demokrat melalui kadernya Zaiful Bukhori setelah ditinggalkan Chusnunia yang tak lain ketua DPW PKB Lampung menjadi Wakil Gubernur.

Keinginan merebut kekuasaan lahir dari partai pemenang pemilu, salah satunya PDI Perjuangan. Dengan meraih sembilan kursi legislatif pada Pilkada 2018 lalu, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini percaya diri dapat merebut tampuk kekuasaan ini diungkapkan langsung oleh kader PDI Perjuangan Ketut Erawan.

Hal yang sama juga dilontarkan kader partai Nasional Demokrat, Nasdem Lampung Timur meraih enam kursi legislatif dan akan kembali mengusung kader terbaiknya dalam kontestasi lima tahunan mendatang.

Tidak menutup kemungkinan, PDI Perjuangan akan bersama Nasdem dalam mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Ini sejalan dengan kolaisi Indonesia kerja yang terbangun sejak Pilpres lalu. (Hen/WO)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya