Sunday, August 1, 2021

Puluhan Anak Ramaikan Sunatan Massal

Most Read

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Kesehatan menggelar bhakti sosial sunatan masal yang bertempat di Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan kamis 11 juli 2019.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, dalam sambutanya mengatakan  anak-anak yang telah dikhitan dapat segera pulih kembali,  menjadi anak yang cerdas, berakhlak mulia,  Adipati juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Camat Gunung Labuhan, UPT Puskesmas Gunung Labuhan yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini. Adipati menambahkan kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat, khususnya untuk warga kurang mampu.

Berita Lainnya  Lampung Dapat Bantuan 12,3 Ton Oksigen

Diketahui kegiatan sunatan massal diikuti oleh 50 anak yang berssal dari Kabupaten Way Kanan khususnya Kecamatan Gunung Labuhan. (De/As/Wo)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya