Sunday, July 25, 2021

Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi

Most Read

Pj Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto,  membuka acara World Indonesia Scholarship Festival 2019.  Pemukulan gong dilakukan ditandai telah dibukanya acara tersebut. Acara dihadiri oleh, Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P, wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, dan perwakilan dari LPDP RI,  Imanuel Agus Hartono, serta tamu undangan lainnya.

Melalui pidatonya, Fahrizal menyampaikan bahwa acara beasiswa seperti wish festival, merupakan upaya pemerintah pusat, daerah, dan swasta dalam membuka kesempatan peserta didik dapat menimba ilmu di Perguruan Tinggi, selaras dengan visi  pembangunan daerah yakni mewujudkan rakyat Lampung yang Berjaya, dan perwujudan cita cita bangsa Indonesia yakni menuju Indonesia emas 2045.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Darminto juga menyampaikan keprihatinannya pada dunia pendidikan di Indonesia, karena masih banyak masalah yang menghambat majunya pendidikan di Indonesia, seperti kurangnya tenaga pengajar, fasilitas pendidikan yang kurang memadai, dan tingginya biaya pendidikan. (Red/Wo)

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya