Saturday, July 24, 2021

Kanwil DJP Bengkulu Lampung Sosialisasi Bayar Pajak

Most Read

Memperingati hari pajak nasional, Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung melakukan jalan sehat Di Car Free Day, Minggu pagi. Acara jalan sehat diikuti seluruh petugas pajak dari berbagai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama se Provinsi Lampung.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Eddi Wahyudi mengatakan, bahwa pajak bukan hal yang harus ditakuti atau dihindari, dengan taat pajak berarti kita bersama sama membangun Provinsi Lampung. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang mendorong perekonomian Lampung agar menjadi lebih baik, dengan cara membayar pajak.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Dalam kesempatan tersebut, Eddi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah ikut serta dalam acara peringatan hari pajak, ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi warga negara yang taat pajak. (Put/Wo)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya