Tuesday, July 27, 2021

25 Juli Pendaftaran Komisioner KPU

Most Read

Timsel mengunjungi mitra kerja KPU seperti Univeristas Lampung dan rumah sakit. Hal ini dilakukan untuk membicarakan lokasi atau tempat tes cat dan tes kesehatan bagi peserta yang mendaftar nantinya.

Ketua tim seleksi dr. Tuntun Sinaga melalui pesan whatsapp mengatakan, tim seleksi akan mengumumkan rekrutmen calon komsioner KPU Lampung pada tanggal 22 sampai 24 juli 2019. Setelah itu, pada tanggal 25, pendaftaran sudah bisa di lakukan. Masyarakat yang ingin mendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya;

Syarat pendaftaran calon komisioner KPU Lampung:

  1. Fotocopy KTP elektronik
  2. Surat pendaftaran bermatrai Rp. 6000
  3. Pas foto 4 x 6, 6 lembar
  4. Daftar riwayat hidup
  5. Fotocopy ijazah terkahir
  6. Bebas narkotika
  7. Surat rekomendasi dari pejabat pembina kepegawaian bagi PNS yang ingin mendaftar

Sementara komisioner KPU Lampung bidang sumber daya manusia, Solihin mengatakan seluruh masyarakat provinsi Lampung yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon komisioner KPU Lampung harus memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan.

Tim seleksi nantinya akan berkerja secara independen tanpa ada campur tangan dan kepentingan dari pihak luar. Keputusan tim seleksi akan di pertanggung jawabkan ke pada publik dan KPU RI. (Hen/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya