Wednesday, June 16, 2021

Ponpes Terbakar, Santri Diungsikan

Most Read

Pemantauan Radar Lampung TV di lokasi, masyarakat ramai berkumpul membantu untuk memadamkan api yang membesar dengan dibantu unit pemadam kebakaran (damkar)  BPBD Bandar Lampung. Sedangkan para santri diungsikan ke rumah-rumah warga.

Di jalan Purnawirawan menuju arah ponpes terjadi kepadatan kendaraan yang melintas, sebab mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api berjumlah enam unit, dua unit terdapat pada gang masuk menuju ponpes, sisanya tepat berada di pinggir jalan.

Menurut saksi mata, M. Rahman Hidayat api muncul dari asrama putri kemungkinan penyebab kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik.Sedangkan ketua RT setempat, Sobri mengatakan unit damkar dan warga setempat masih berusaha memadamkan kobaran api yang menjalar sampai kedalam bangunan ponpes yang dulu bernama Hidtrotul Munawaroh. Api berhasil dijinakkan pukul 19.10 (Put/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya