Saturday, July 31, 2021

4 Tewas dan 10 Luka Berat Dalam Peristiwa Bentrokan Warga Mesuji

Most Read

radartvnews.com – Dua kelompok massa kembali bentrok dikawasan register 45 sungai buaya kabupaten Mesuji rabu siang. dari data yang dihimpun oleh radarlampung tv bentrok ini terjadi antara masyarakat kelompok mesuji raya dengan kelompok mekar jaya abadi. hingga berita ini diturunkan kondisi di kawasan register tersebut masih mencekam.

4 warga yang meninggal berasal dari kelompok mesuji raya bernama dali, jeman dan roli. Sementara ada satu orang yang belum teridentifikasi. Sedangkan sepuluh orang dengan luka bacok dan tertembak dari kedua kelompok masyarakat masih dirawat di puskesmas terdekat.

Berita Lainnya  Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Untuk meredam aksi massa lanjutan pihak kepolisian dan TNI menerjunkan puluhan anggota serta dibantu dengan pasukan brimob dilokasi kejadian. Beberapa masyarakat di desa mekar jaya yang berada dilokasi kejadian juga telah diungsikan di tempat yang lebih aman untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. (tim)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya