Sunday, July 25, 2021

Gempa Guncang Bali, Lampung Simulasi

Most Read

Gempa dirasakan disejumlah wilayah di Bali, mulai dari Nusa Dua, Jimbran, dan Denpasar. Terlihat dari rekaman CCTV yang beredar,  gempa dirasakan cukup besar  hingga mengakibatkan kaca-kaca jendela bergetar bahkan pintu pagar besi pun bergoyang ,  getaran yang terasa pun cukup lama.

Banyak warga yang mengaitkan terjadinya gempa ini dengan fenomena aneh yang terjadi,  satu hari sebelum gempa melanda Nusa Dua , Bali . dalam video yang beredar di Instagram , terlihat banyak sekali ikan yang tiba tiba menepi ke pantai,  bahkan diperkirakan jumlahnya ribuan hingga ratusan ribu ikan dalam video tersebut.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

BMKG menyebutkan dampak kerusakan yang ditimbulkan akibat gempabumi tersebut, berupa genteng berjatuhan dibeberapa rumah dan kantor,  kaca pecah di kantor BBMKG wilayah III, Pura Loka Natha, SD 8 Ungasan,  SDN 1 Kutuh, SMPN 2 Kuta Selatan, dan gapura pintu masuk ITDC Nusa Dua. (Pu/Kuh/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman