Friday, June 18, 2021

Mobil Pengangkut Terguling, Belasan Luka

Most Read

19 orang pekerja pemotong tebu beserta sopir mengalami luka-luka cukup serius. Setelah mobil jenis pickup yang mereka tumpangi terguling, karena kecepatan melampaui batas serta sarat muatan, sehingga mobil oleng dan terguling. Ketika sang sopir hendak mengantarkan mereka pulang kerumah masing-masing usai bekerja.

Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Dusun Negara Bumi, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara, pada Rabu sore 17 Juli 2019. Mobil pickup yang mengantar jemput para pekerja,  dari perkebunan tebu milik PTPN Tujuh Bunga Mayang terguling dan membuat seluruh penumpang terpaksa mendapat perawatan, karena mengalami luka yang cukup serius.

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa

Meski tak ada korban jiwa, namun saat ini para korban masih mendapat perawatan intensif, dirumah sakit umum Ryacudu Kotabumi dan mobil telah diamankan di Mapolsek Sungkai Utara. (Sas/Wo)

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya