Friday, July 30, 2021

Timsel KPU Tegaskan Tak Ada “Main Mata”

Most Read

Tahapan persiapan pendaftaran calon komisioner KPU Provinsi Lampung terus dimatangkan, tim seleksi penjaringan akan membuka pendaftaran pada tanggal 25 Juli mendatang. Untuk menepis keraguan publik atas kredibilitas dan independesi lima anggota tim seleksi ini, ketua tim seleksi Dr. Tuntun Sinaga menegaskan seluruh anggota tim seleksi dilarang keras melakukan komunikasi dengan peserta yang mendaftar di luar sekertariat. Jika peserta membutuhkan informasi dipersilahkan untuk datang ke sekertariat yang berada di hotel Bukit Randu.

Dirinya juga menjamin, kelima anggota Timsel akan berkerja sesuai dengan system dan peraturan yang sudah di terapkan di dalam peraturan KPU RI. Independensi seluruh anggota tim seleksi harus di pegang teguh mengingat seluruh anggota berasal dari akademisi yang berbeda Universitas.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sebelum membuka pendaftaran penerimaan calon anggota komisioner KPU Lampung, tim seleksi akan mulai mengumumkan nya pada tanggal 22 – 24 Juli mendatang. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya