Tuesday, July 27, 2021

Zaiful Tancap Gas Pikirkan Pilbup

Most Read

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi kamis pagi secara resmi telah melantik Zaiful Bukhori sebagai bupati Lampung Timur, menggantikan Chusnunia Chalim yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Lampung.

Prosesi pelantikan berlangsung di Balai Keratun, kompleks perkantoran pemerintah provinsi Lampung. Disisa masa jabatannya yang berakhir pada tahun 2020 mendatang, Zaiful menegaskan akan memfokuskan pembagunan sektor infrastruktur di Lampung Timur.

Disisi lain saat ditanya terkait apakah akan maju pada pemilihan bupati Lampung Timur 2020 mendatang pihaknya mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk maju. Namun ia menyerahkan semuanya terlebih dahulu kepada masyarakat Lampung Timur dan partai.

Sementara itu, gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Zaiful bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bupati Lampung Timur dan bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi Lampung. (Lih/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya