Wednesday, July 28, 2021

Hitungan Detik Dua Unit Motor Raib

Most Read

Dalam sebuah rekaman cctv yang terpasang di halaman depan sebuah cafe, terlihat 4 orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor, berhasil mencuri dua unit motor yang terparkir dihalaman depan cafe tersebut.

Aksi pencurian ini terjadi disebuah cafe maknyus, yang terletak di Jalan Teratai, kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan,Lampung Utara. Hanya dalam hitungan detik, para pelaku berhasil menggondol dua unit sepeda motor sekaligus.

Karyawan cafe tersebut menuturkan, kejadian berlangsung saat pemilik kendaraan sedang asik makan didalam café dan baru menyadari kendaraannya hilang saat ia keluar dari dalam cafe. Sementara itu Kasatreskrim Polres Lampung Utara mengungkapkan, dari rekaman cctv pihaknya telah mendapat gambaran ciri-ciri pelaku.

Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Satreskrim Polres Lampung Utara, dan masih dalam tahap pendalaman hasil rekaman cctv untuk mengungkap para pelaku. (Sas/Wo)

Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya