Sunday, June 13, 2021

Salah Jalur, Bus Vs Truk Kontainer

Most Read

Terjadi kecelakaan antara bus family raya ceria dengan nomor polisi BH 7791 FU  jurusan Solo  – Pariaman Sumatera Barat dengan sebuah truk kontainer di jalan Soekarno Hatta, km 7 Pidada, kelurahan Sukaraja, kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Kecelakaan terjadi pada pukul 14.30 WIB dan tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Kecelakaan berawal karena bus family raya ceria masuk ke lajur kanan. Menurut supir cadangan, Komar,  sebelumnya ada yang mengarahkan mobilnya untuk masuk ke lajur kanan dikarenakan adanya pengecoran jalan di lajur sebelah kiri jalan. Bus yang ia tumpangi sudah berhenti sebelum akhirnya diseruduk oleh kontainer tanpa muatan yang dikendarai oleh Eko dari arah berlawanan.

Dalam peristiwa tersebut, 3 dari 37 penumpang bus termasuk supir bus, Ijal, dilarikan  ke puskesmas panjang untuk mendapatkan perawatan karena luka yang dialami akibat kecelakaan. Setelah kejadian tersebut, seluruh penumpang di alihkan ke armada family raya ceria lain untuk melanjutkan perjalanannya menuju Pariaman Sumbar.

Kemacetan sempat terjadi sesaat setelah kejadian beruntung unit lakalantas Polresta Bandar Lampung yang ada di lokasi kejadian, segera mengurai kemacetan panjang yang ada. (Put/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya