Wednesday, July 28, 2021

Besok, BLFC Berjuang Keluar Zona Merah

Most Read

Laga di pekan ke 10 kompetisi liga 1 2019, yang mempertemukan perseru Badak Lampung FC melawan Borneo FC,  diprediksi akan menjadi pertandingan yang cukup sengit.  Pasalnya laskar Saburai selaku tuan rumah, memiliki ambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki performa tim yang dalam 5 pertandingan terakhirnya tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Sementara kubu Pusamania Borneo FC, saat ini tengah berada diposisi terbaiknya, karena dalam lima laga terakhirnya, tim pesut etam hanya mengalami 1 kali kekalahan serta 3 kali menang dan 1 kali imbang. Pelatih kepala perseru Badak Lampung FC menyampaikan, dirinya bersama jajaran pelatih lainnya, akan bekerja keras dan fokus mengembalikan performa tim,  serta berusaha mengamankan 3 poin dalam pertandingan menjamu Barito Putera.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Sementara pelatih kepala Borneo FC menyebut, meski akan sulit namun dalam pertandingan besok dirinya optimis meraih kemenangan, karena menurutnya  setiap pertandingan pasti strategi yang digunakan selalu berbeda, sehingga tim lawan akan sulit memprediksi serangan-serangan yang akan dibangun.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Sementara itu jika dilihat dari papan klasemen sementara, pusamania Borneo FC lebih diunggulkan,  karena bertengger di urutan ke 7 dengan koleksi 13 poin dari 7 kali pertandingan. Sementara perseru Badak Lampung FC,  saat ini menempati posisi ke 12 dengan koleksi 8 poin dari 9 kali pertandingan . (Kuh/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya