Sunday, August 1, 2021

Gubernur Siapkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Pertanian

Most Read

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi akan meningkatkan sektor pendidikan di Provinsi Lampung.  Salah satu programnya yakni ia berjanji akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu khususnya bagi mahasiswa yang melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi pada jurusan pertanian, peternakan maupun kehutanan.

Arinal berjanji akan memberikan bantuan berupa beasiswa sebesar 20 sampai 25 juta rupiah per mahasiwa. Dirinya meminta semua pihak untuk dapat menginformasi hal ini agar bisa segera terdata mahasiswa yang layak diberikan beasiwa.

Setiap orang diberikan beasiswa sebesar Rp 25 Juta, dana tersebut digunakan untuk biaya semester, kebutuhan kuliah dan sehari-hari. Sesuai dengan instruksi Gubernur Arinal Djunaidi, beasiswa yang diberikan merupakan bantuan dari CSR  atau tanggung jawab sosial perusahaan,  serta dari APBD. (Lih/Wo)

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya