Sunday, June 13, 2021

Empat Belas Hari, Ciduk 29 Tersangka

Most Read

Dalam kurun waktu 14 hari selama operasi sikat krakatau 2019, satuan reskrim polres Lampung Selatan dan polsek jajaran berhasil membekuk 29 tersangka pelaku tindakan kejahatan curas, curat dan curanmor.

Masing-masing tersangka terlansir dari sejumlah laporan berbeda. Dari kasus pencurian dengan kekerasan atau curas terdiri dari 8 tersangka, pencurian berat, curat 13 tersangka, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) 6 tersangka dan kasus kepemilikan senjata tajamĀ  2 tersangka.

Seluruh tersangka ini berasal dari 32 laporan kasus criminal, selain itu juga terdapat 13 laporan masyarakat terkait kasus kepemilikan senjata api.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Dari masing-masing tersangka yang diringkus, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti; 13 senpi rakitan berikut 10 butir peluru, 2 senjata tajam jenis badik, 2 unit mobil pick up, 8 unit sepeda motor, 3 unit handpone, 1 buah kunci letter T, 1 buah linggis ukuran sedang, 12 buah batang besi yang di duga di gunakan para tersangka untuk melakukan tindakan kejahatan.

Berita Lainnya  12 Pelaku Judi Koprok Digerebek Polisi

Polisi tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur apabila para pelaku mengancam jiwa petugas saat melakukan penangkapan para pelaku tindak kejahatan. (Ma’i/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya