Sunday, August 1, 2021

Pemilik Pergi, Kios Dibongkar Paksa

Most Read

Puluhan anggota satpol PP, dibantu aparat kepolisian membongkar paksa kios pedagang yang berada diatas trotoar jalan. Para petugas merobohkan kios dan mengangkut barang-barang ke mobil untuk diamankan. Ketika dilakukan pembongkaran pemilik kios tidak berada ditempat.

Sebelumnya pihak satpol PP telah tiga kali memberikan peringatan kepada para pedagang untuk memindahkan kiosnya, namun ada sebagian kios yang  tidak mengindahkan peringatan tersebut, sehingga langkah terakhir yang dilakukan yakni membongkar paksa.

Kasat Pol PP Lampung Utara yang memimpin langsung pembongkaran tersebut mengatakan, penertiban ini dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keindahan kota, karena sebelumnya banyak keluhan masyarakat dan pihak sekolah tentang keberadaan kios tersebut.

Berita Lainnya  Dua Pekan Beruang Madu Resahkan Warga Mulang Maya

Sementara itu kepala sekolah SMA PGRI 1 Kotabumi sangat mengapreasi langkah pemerintah dengan tegas melakukan upaya pembongkaran kios pedagang yang menurutnya amat menggangu ketertiban pihak sekolah, karena kios tersebut berada tepat ditrotoar depan sekolahnya.

Berita Lainnya  Pasutri Baru Dapat Hadiah dari Disdukcapil

Dengan pembongkaran kios ini diharapkan kedepannya tidak ada lagi hal serupa yang terjadi, karena dengan keuntungan sepihak justru merugikan orang banyak. (Sas/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya