Saturday, July 31, 2021

Tentara Bergerak, 8 Jalan Diperbaiki

Most Read

Pembangunan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah mencapai 20 persen. Sejumlah saluran drainase dan renovasi rumah sedang dikerjakan. Wali kota Bandar Lampung, Herman HN, saat memantau progres pekerjaan meminta kepada dinas pekerjaan umum untuk menambah perbaikan jalan di wilayah tersebut.

Jika sebelumnya hanya ada 4 jalan  seperti gang teratai dan gang jaseng, mulai hari ini dinas PU diminta untuk memperbaiki 4 jalan lainnya.

Kabid cipta karya dinas pekerjaan umum Bandar Lampung, Supardi mengatakan, total jalan yang akan diaspal yakni 670 meter. Sedangkan 550 meter akan di lakukan pengecoran.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Pemerintah kota Bandar Lampung menggelontorkan bantuan 1 milliar untuk program TMMD, sementara untuk perbaikan 4 jalan yang baru di rencanakan di luar dana tersebut pihak dinas PU sedang menghitung biaya yang dibutuhkan. (Hen/Ri)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya