Wednesday, August 4, 2021

Sopir Tinggalkan Truk Berisi Sabu 20 Kg

Most Read

Direktorat reserse narkoba polda Lampung, komisari besar polisi Shobarmen membenarkan pihaknya mendapatkan serahan 20 paket besar sabu seberat 20 kilogram dari petugas ditreskrimum polda Lampung.

Penemuan barang haram itu berawal dari polisi mencurigai mobil  fuso jenis mitsubishi bernomor polisi BK 8569 MS warna kuning itu terparkir di jalan Yos Sudarso, kecamatan Panjang / Bandar Lampung. Petugas yang curiga melakukan pengeledahan, alhasil kedapatan narkotika yang diletakkan dibawah tumpukan rotan dengan dibungkus mengunakan kemasan teh china. Dilokasi sang supir dan kernet sudah tidak ada dilokasi  penemuan, narkoba itu diduga kuat akan dikirim ke pulau Jawa.

Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu sopir dan kernet yang kini masih belum diketahui identitasnya. Sedangkan mobil kendaraan mobil fuso itu dibawa dilapangan parkir mapolda Lampung. (Leo/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya