Saturday, June 19, 2021

Mantan Polisi Jadi Pengedar Sabu

Most Read

Satuan narkoba Polres Metro membekuk mantan anggota polisi yang diduga menjadi pengedar narkoba. Pelaku berinisial SG,43 tahun, warga jalan Dipenogoro, Hadimulyo Timur, Metro Pusat.

Bekas angota Polri itu ditangkap Rabu malam, 24 Juli 2019.  Pria paruh baya tersebut, ditangkap saat tengah melakukan transaksi narkoba oleh petugas yang berpura-pura sebagai pembeli. Dari tangan pelaku, Polisi menyita 2,5 gram sabu-sabu yang dikemas dalam paket kecil siap edar.

Sementara itu,  satuan Reskrim Polres Metro berhasil mengamankan 8 senjata api rakitan dalam operasi sikat krakatau 2019. Selain itu,  Polres Metro juga berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan diantaranya kasus C3, asusila, dan prostitusi online.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Operasi serentak yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polres  yang ada di Polda Lampung, berlangsung selama dua pekan, sejak 5 – 18 Juli 2019. Dalam giat tersebut,  Polisi menangkap 19 tersangka beserta sejumlah barang bukti hasil kejahatan. (Yo/Wo)

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya