Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Tantang Timnas, Lampung FC Optimistis

0
×

Tantang Timnas, Lampung FC Optimistis

Share this article

Lampung FC akan melakoni laga besar, yakni laga uji coba kontra timnas Indonesia U-23, pada minggu, 28 juli 2019. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung. Manajemen Lampung FC telah melakukan konfrensi pers  laga uji coba antara Lampung FC  dan timnas Indonesia U-23. Eva Dwiana atau yang sering disapa bunda Eva, menyatakan timnya sudah siap untuk laga uji coba ini.

Ditemui disela-sela kegiatan pawai budaya Lampung siang ini, Eva menyampaikan bahwa laga uji coba antara Lampung FC dengan timnas Indonesia U-23 nanti merupakan laga pertama yang diselenggarakan di pulau Sumatera. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa timnya sudah siap bertanding dalam laga kontra timnas U-23 minggu nanti.

Dalam kesempatan ini, Eva selaku ketum Lampung FC mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk datang dan memberikan dukungan secara langsung pada laga uji coba ini. Ia pun memohon doa restu kepada masyarakat Lampung agar laga pada minggu nanti berjalan dengan lancar dan Lampung FC dapat secepatnya masuk dalam defisi II.

Eva berharap dengan diadakannya laga ini memberikan semangat dan motivasi bagi anak anak daerah  untuk terus bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik bukan hanya bagi daerah, tapi juga bagi nasional. (Put/Ri)