Tuesday, July 27, 2021

Tiga Artis Konser Di Pulau Ilegal

Most Read

Menawarkan konsep konser baru di provinsi Lampung, PT. Garuda Halim Perkasa segera menggelar intimate dinner rocoustic pada 14 september 2019 mendatang, di pulau Tegal Mas, kabupaten Pesawaran. Konser yang akan digelar selama satu hari satu malam ini akan menawarkan sejumlah hiburan di mulai dari watersport seperti snorkeling, cano dan banana boat pada pagi hari dan malam akan di gelar candlelight dinner bersama dengan hiburan dari artis ibukota yaitu Anji, Bunga Citra Lestari dan disc jockey Herjunot Ali.

PT. Garuda Halim Perkasa  menyediakan 3000 tiket dengan 6 kategori seperti; vip super family love untuk 5 orang plus kamar seharga 5 juta 5 ratus, vip family love untuk 4 orang plus kamar 4 juta 5 ratus, vip love couple untuk 2 orang plus kamar seharga 3 juta 8 ratus dan paket mahasiswa 900 ribu rupiah serta pre love seharga 950 ribu rupiah dan on the spot seharga 1 juta 2 ratus ribu rupiah yang bisa di pesan mulai hari ini di 20 titik seperti café els coffee dan kopi ketje serta nantinya akan melaksanakan  roadshow di 6 kampus di Lampung dan 4 kampus di Palembang serta menjual via online bagi warga di luar provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Ceo PT. Garuda Halim Perkasa, Deni Halim Keswara menjelaskan gelaran konser ini merupakan konsep konser pertama di provinsi Lampung yang akan di gelar di tengah pulau serta menjadi kampanye pariwisata bahwa aman untuk bermain di laut sehingga Lampung akan menjadi tujuan wisata laut kedepannya.

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Namun diketahui sebelumnya bahwa komisi pemberantasan korupsi (KPK) mengingatkan perizinan wisata  dan usaha wisata Tegal Mas yang belum dilengkapi sehingga lembaga anti rasuah meminta kegiatan wisata Tegal Mas Lampung dihentikan untuk sementara sampai proses perizinam  selesai di laksanakan dan pemprov Lampung telah menyegel usaha wisata milik Thomas Riska tersebut pada 2 juli 2019 lalu. (Ren/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya