Sunday, June 20, 2021

Hari Pertama, Satu Calon Komisioner Daftar

Most Read

Di hari pertama tim seleksi penjaringan calon komisioner KPU Lampung resmi membuka pendafataran, satu pendaftar diketahui sudah menyerahkan berkas persyaratan yang telah diunduh melalui situs KPU RI. Ketua tim seleksi,  Tuntun Sinaga mengatakan, selain menerima satu pendaftar, sekertariat juga menerima kedatangan 7 orang masyarakat yang ingin mencari informasi pendaftaran calon komisioner KPU Lampung.

Dirinya melanjutkan, setelah seluruh berkas persyaratan pendaftar masuk ke sekertariat maka tim seleksi akan melakukan verifikasi berkas persayaratan calon, bagi yang berkasnya belum lengkap,  tim seleksi masih memberikan waktu untuk melengkapinya.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Penjaringan calon komisioner KPU Lampung harus melalui beberapa tahapan, mulai dari penyerahan berkas pendaftaran,  tes cat, hingga tes kesehatan harus di lalui oleh seluruh peserta. (Hen/Ri)

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya