Thursday, August 5, 2021

Golkar Survei Bacalon Walikota

Most Read

Dalam mempersiapkan pilkada 2020, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Golkar Lampung masih menunggu petunjuk pelaksana dari dewan pimpinan pusat partai. Ini disampaikan langsung oleh sekertaris DPD I Golkar Lampung, Supriyadi Hamzah. Saat ini Golkar akan membentuk tim pilkada di delapan kabupaten kota untuk melakukan penjaringan calon kepala daerah.

Golkar saat ini juga terus melakukan pemantauan terhadap calon kandiat kepala daerah yang telah mencuat ke public, survei secara internal juga di lakukan termasuk untuk kader internal yang dinilai memiliki peluang maju pada pilkada di delapan daerah.

Terkait beberapa nama kadernya yang telah menucat seperti Rycko Menoza di kota Bandar Lampung, Ifansa Mahani di kabupaten Way Kanan dan Toni Eka Candra di Lampung Selatan, seluruhnya harus bersedia untuk di survei terlebih dahulu oleh lembaga survei yang sudah ditunjuk oleh dewan pimpinan pusat partai. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya