Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEvent

Modal 1 Kupon, Bawa Pulang Mobil

1
×

Modal 1 Kupon, Bawa Pulang Mobil

Share this article

Jalan sehat dalam rangka HUT kota Bandar Lampung ke-337 yang di laksanakan Minggu pagi berlangsung meriah. Ribuan masyarakat datang berduyun-duyun mengikuti jalan sehat yang menempuh jarak 3 kilo meter, peserta dilepas langsung walikota Bandar Lampung, unsur pimpinan Fokopimda dan ketua tim penggerak PKK kota Bandar Lampung.

Dalam pengundian hadiah utama, walikota menunjuk beberapa masyarakat untuk mengambil kupon undian dalam box, namun dua kali nomor kupon undian hadiah utama disebutkan tidak ada yang hadir. Hingga akhirnya sampai di undian ketiga, Joko Priyanto warga Jalan Ratu Dibalau Tanjung Senang yang sehari hari bekerja sebagai supir ambulance memperoleh hadiah utama satu unit mobil. Joko mengaku saat berangkat dari rumah bersama anak dan istrti nya dirinya tak memiliki kupon, namun saat tiba di lokasi, dirinya di beri 1 kupon oleh panitia.

Walikota Herman HN mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk olahraga merupakan ajang silatuhrahmi kepada masyarakat.

Selain mobil, Pemkot Bandar Lampung menyediakan 16 hadiah umroh, 10 unit motor, puluhan mesin cuci dan kulkas serta hadiah lainya. (Hen/Wo)