Thursday, July 29, 2021

Sakit, Keberangkatan 11 CJH Di Tunda

Most Read

Sejak di berangkatkan pada 10 juli 2019, hingga saat ini sudah 13 kloter jamaah haji asal Lampung dengan calon jamaah haji sebanyak 4856 jamaah sudah tiba di Mekkah, Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji, sementara 6 kloter sisa akan diberangkatkan secara berkala hingga 4 agustus 2019 mendatang.

Nurhardi, wakil panitia penyelenggara ibadah haji provinsi Lampung mengatakan sejak di berangkatkan pada 10 juli 2019 lalu, ada beberapa jamaah yang mengalami sakit dan terpaksa di tunda keberangkatan nya, 7 diantaranya sudah di terbangkan namun masih ada 11 orang yang belum di berangkatkan dan masih menjalani perawatan serta pemantauan dari dokter panitia penyelenggara ibadah haji provinsi Lampung untuk di berangkatkan dalam kloter selanjutnya.

Dirinya menambahkan, calon jamaah haji yang sedang dalam perawatan masih belum diperbolehkan terbang hingga 4 agustus mendatang, maka calon jamaah haji tersebut akan di berangkatkan pada tahun 2020 mendatang. (Ren/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya