Saturday, June 19, 2021

Sisa Jabatan, Dendi Maksimalkan Pembangunan

Most Read

Dendi Ramadhona sebagai Bupati Incumbent digadang kembali maju berpasangan dengan Eriawan pada Pilkada 2020 mendatang,  kader muda partai demokrat ini dinilai berpeluang terpilih kembali jika menggandeng PDI Perjuangan yang merupakan partai pemenang pemilu di Pesawaran.

Menananggapi hal ini, Dendi enggan berkomentar banyak, dirinya mengaku belum memikirkan Pilkada 2020. Menurutnya, banyak tokoh yang pantas dan berpeluang untuk maju dan menjadi pemimpin di Pesawaran. Saat ini dirinya masih fokus menyelesaikan pekerjaan rumah sebagai Bupati, selama menjabat masih banyak pembangunan yang belum terealisasi dengan baik.

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

Selain pembangunan, Dendi juga memperhatikan sektor kesehatan dan pendidikan yang dinilai belum merata. Sisa jabatan yang tinggal 2 tahun akan dimanfaatkan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Pesawaran. (Hen/Wo)

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya