Friday, August 6, 2021

Dekan FEB, Wujudkan World Class University

Most Read

Diawali dengan menggelar doa bersama di dekanat fakultas ekonomi dan bisnis bersama ketua ikatan alumni, lembaga kemahasiswaan, serta jajaran civitas akademika. Dekan fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Lampung, Profesor Satria Bangsawan resmi mendaftarkan diri  sebagai bakal calon rektor Universitas Lampung periode 2019/2023.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan, dengan diserahkannya berkas pendaftaran dengan niat yang tulus ini, dirinya berharap bisa menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan Unila menjadi World Class University. Jika dirinya diamanahkan menjadi rektor Unila, maka dirinya akan menggandeng semua stakeholder, baik dari internal maupun eternal Unila. Sehingga target menjadi 10 perguruan tinggi terbaik di Indonesia,  pada 2025 mendatang dapat terwujud.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Selain itu menurutnya usai penjaringan ini, kedepan dirinya akan merumuskan visi misi yang difokuskan pada terwujudnya Unila menjadi  World Class University. (Kuh/Wo)

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya