Friday, July 30, 2021

Nama Mufti Salim Mencuat Di Balam Dan Lamteng

Most Read

Mencuatnya nama Ahmad Mufti Salim sebagai salah satu kandidat calon walikota Bandar Lampung,  berdasarkan hasil kerja tim penjaringan dan penyaringan daerah DPD PKS kota Bandar Lampung. Mufti yang juga menjabat sebagai ketua DPW PKS Lampung ini pun angkat bicara.

Dirinya mengatakan, selain Bandar Lampung, namanya juga muncul dalam penjaringan yang dilakukan secara internal oleh TPPD DPD PKS Lampung Tengah, kedua daerah ini Bandar Lampung dan Lampung Tengah menjadi pertimbangan tersendiri bagi ketua DPW untuk ikut terjun menjadi salah satu kontestan bakal calon kepala daerah 2020 mendatang.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Dirinya menjelaskan, delapan pengurus dewan pimpinan daerah telah mengantongi SK untuk membentuk TPPD,  penjaringan dan pendaftaran calon kepala daerah diserahkan ke masing-masing pengurus di daerah. Apakah akan melakukan pendaftaran secara terbuka atau tertutup. (Hen/Wo)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya