Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Sang Istri Saksikan Proses Pemakaman 3 Jenazah

11
×

Sang Istri Saksikan Proses Pemakaman 3 Jenazah

Share this article

Sejumlah rekan tetangga serta sanak saudara Senin pagi mendatangi kediaman orang tua korban Syahrial  46 tahun, di jalan Purnawirawan, gang Anggrek, Gedong Meneng, Bandar Lampung Senin pagi.  Korban Syahrial bersama dua orang anaknya Talitha Rhea Fathya dan Arkan Atallah Fakib tewas di tempat , sementara istrinya Linda Herawati 42 tahun harus menjalani perawatan intensif akibat luka yang di alaminya dalam kecelakan.

Isak tangis mewarnai suasana, saat ketiga korban dimakamkan secara bersama dalam satu liang lahat di TPU Kamboja Gedong Meneng,  Bandar Lampung. Orang tua korban berserta sang istri menyaksikan langsung prosesi pemakaman ketiganya.

Adik kandung korban Syarial Ikhsanudin mengatakan keluarga sangat berterimakasih kepada pihak yang membantu hingga jenazah tiba di Bandar Lampung. Sebelum mengetahui korban menjadi korban dalam lakalantas Sabtu malam, dirinya sempat berkomunikasi dengan korban yang mengabarkan akan pulang pada hari itu. Setelah itu Syahrial berhubungan dengan kakaknya yang pertama di Depok dan akan mampir ke Depok namun setelah di tunggu tidak ada kabar dari korban hingga mendapatkan kabar kematian kakak keduanya tersebut dari petugas jasa raharja.

Sementara kepala dinas tanaman pangan dan Holtikultura Lampung Ahmad Chrisna Putra yang ikut berbela sungkawa atas kematian suami serta dua orang anak Dari  Linda Herawati yang merupakan Kabag TU di dinas tanaman pangan dan Holtikultura Lampung.

Sebagai ungkapan bela sungkawa Pemprov akan menyalurkan bantuan tali asih kepada keluarga korban untuk di gunakan keluarga yang di tinggalkan. (Re/Wo)