Tuesday, August 3, 2021

Sindikat Narkoba Terancam Hukuman Mati

Most Read

Jaksa penuntut umum, menjerat Marwoto dengan pasal berlapis, yakni pasal 114,132 dan pasal 112 ayat 2, undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotik, dengan ancaman mati dan seumur hidup penjara. Perbuatan terdakwa berawal dari petugas badan nasional narkotika Lampung, mendapatkan informasi disebuah kontrakan di jalan Nangka, Kota Sepang, Way Halim, Bandar Lampung pada Febuari 2019 lalu sebagai tempat transit narkoba.

Terdakwa berperan menyimpan barang, sedangkan rekanya Buyung warga Serang Banten berperan sebagai pengendali, harus terkena luka tembak dan meninggal dunia, karena melakukan perlawanan aktif saat dilakukan pengerebekan dilokasi. Polisi mengamankan 5 kg yang dibungkus dalam plastik teh berwarna emas, sedangkan 15 kg lainnya berhasil diedarkan oleh terdakwa.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Atas tuduhan itu terdakwa tidak keberatan. Majelis menunda persidangan, sidang kembali digelar pekan depan dengan agenda keterangan saksi. (Le/Wo)

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya