Friday, June 25, 2021

Kemarau, Berkah Usaha Pemancingan

Most Read

Musim kemarau berkepanjangan yang terjadi di banyak wilayah di Bandar Lampung membuat banyak warga mengeluh mengenai sumur  yang mengalami kekeringan. Seperti yang baru baru ini terjadi di kelurahan Bakung, kecamatan Tanjung Karang Barat, sumur warga mulai mengering.

Namun berbeda dengan Erwin, pemilik pemancingan nusantara yang terletak di jalan nusantara 111, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Ia mengaku musim kemarau seperti ini memberi keuntungan tersendiri karena pengunjung banyak yang datang untuk sekedar mencari tempat yang sejuk. Menurutnya, musim penghujan justru menjadi momok tersendiri bagi pengusaha pemancingan seperti dirinya karena banyak ikan yang terbawa banjir saat musim penghujan tiba.

Menurut Erwin, musim kemarau tak jadi masalah yang serius bagi para pengusaha pemancingan karena rata-rata pemancingan memiliki sumber air sendiri dari sumur bor. (Put/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya