Friday, July 30, 2021

Pemkab Sampaikan Raperda APBD P 2019

Most Read

Rapat paripurna ini dipimpin langsung ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, didampingi tiga orang wakilnya, rapat itu digelar di ruang sidang utama gedung DPRD setempat. Mewakili pelaksana tugas bupati Lampung Selatan, Fredy menyampaikan ranperda perubahan APBD kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2019.

Pemkab Lampung Selatan memprogramkan beberapa kegiatan yang bersifat prioritas dengan tetap memperhatikan efektifitas, efisiensi, norma dan prinsip anggaran yang berbasis kinerja. Fredy menjelaskan beberapa hal yang menyebabkan pemerintah daerah memandang perlu melakukan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2019.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Sementara itu , 8 fraksi yang ada di DPRD kabupaten Lampung Selatan menyatakan menerima dan siap untuk membahas ranperda tentang perubahan APBD kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2019 ditingkat komisi. Pernyataan itu terungkap dalam pemandangan umum yang disampaikan masing-masing juru bicara fraksi dalam sidang paripurna yang dihadiri 40 orang anggota DPRD setempat.

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

8 fraksi yang menyampaikan pandangan umum atas nota pengantar ranperda yang disampaikan sekretaris daerah Lampung Selatan itu, yakni fraksi PDIP, fraksi Demokrat, fraksi Gerindra, fraksi PAN, fraksi Golkar, fraksi PKS, fraksi Nasdem, dan fraksi Hanura PKB. (Ma/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya