Tuesday, June 15, 2021

Pemborosan, Fraksi PKB Kritik Usulan Bupati

Most Read

Menindaklanjuti sidang paripurna penyampaian empat raperda yang digelar Senin kemarin. Kali ini DPRD Lampung Timur, kembali mengelar sidang lanjutan dengan agenda pemandangan fraksi –fraksi atas usulan perubahan empat satuan kerja perangkat daerah  Lampung Timur.

Dalam sidang pemdangan fraksi yang dipimpin ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, dan dihadiri bupati Lampung Timur, serta 45 dari 50 anggota DPRD ini.

Dari delapan fraksi yang ada,  satu fraksi yakni fraksi kebangkitan bangsa  secara terang- terangan  selain memberikan saran, juga secara tegas memberikan kritik terhadap usulan  dipecahnya pada dinas pertanian . Dinas pertenakan dan dinas perikanan ,  dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,  serta dinas lingkungan hidup dan pemukiman dan pertanahan .

Yang dinilai hanya memperbesar pembororan anggaran dan selain itu  akan berdampak ketidak optimalnya  terhadap struktur pada OPD  tersebut . Padahal selama ini empat satker itu, masih mampu merealisasikan anggaran lebih dari  85% setiap tahunnya .

Sementara sidang lanjutan, akan digelar pekan esok  dengan agenda tangapan bupati  atas  pemandangan fraksi DPRD Lampung Timur. (Sya/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KADO TERINDAH HUT KE 75 KABUPATEN LAMPUNG UTARA

#lampungutara #lampura #HUTLAMPURA75 #dprdlampura #bupatilampura #lampuramaju #dirgahayu #majulampura #ilovelampura Ricuh, Elemen Hadang Mobil Dinas Bupati Narasi : Puluhan massa di bawah bendera...

berita terkait lainnya