Saturday, June 19, 2021

Tes Cat Ajang Penentuan Calon Komisioner

Most Read

Jelang berkahirnya pendaftaran calon komisioner KPU Lampung, sekertariat tim seleksi menerima 44 pendaftar, mereka yang mendaftar mayoritas penyelenggara yang sudah dua periode menjabat di tingkat kabupaten kota. Menariknya ada seorang jurnalis yang mendaftar sebagai calon komisioner KPU provinsi Lampung yakni Kristianto.

Ketua tim seleksi, Tuntun Sinaga mengatakan, dihari terakhir besok tim seleksi masih membuka pendaftaran hingga pukul 16.00 wib, setelah itu pendaftaran ditutup dan tim seleksi akan melakukan verifikasi berkas para calon sebelum mengumukan siapa saja yang berhak lolos untuk mengikuti tahapan tes cat di Unila.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk terlibat aktif memberikan penilaian terhadap calon komisioner KPU Lampung yang telah mendaftar, masyarakat bisa memasukan laporan ke sekertariat tim seleksi KPU Lampung. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya