Wednesday, July 28, 2021

Mengantuk Sedan Terabas Pagar TPU

Most Read

Kendaran sedan BMW bernomor polisi B 1283 WOY milik Carel Triwoyono, warga Kampung Bulak, Gang Kunir,  Cempaka Putih,  Tangerang Selatan ini masuk kedalam area pemakaman di jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa, kamis malam setelah lepas kendali usai melaju kencang dari arah Tanjung Karang ke bundaran Raden Intan, Haji Mena, Lampung Selatan hingga mobil terguling  dan menabrak pembatas tempat pemakaman umum tersebut.

Kasat lantas polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini mengatakan, peristiwa yang di alami korban murni karna faktor kelelahan karna sopir mengantuk dan tidak ada indikasi pengemudi mebuk atau pengaruh minuman serta obat obatan terlarang. Peristiwa ini sudah di selesaikan pengemudi dengan pihak tempat pemakamam umum tersebut terkait ganti rugi.

Mantan kasat lantas polres Lampung Selatan ini menambahkan, pihaknya tidak menangani kejadian ini karena tidak ada korban jiwa dan murni lakatunggal. (Ren/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya