Wednesday, July 28, 2021

Bobol Rumah, Pelaku Nyaris Dihakimi

Most Read

Inilah seorang pelaku terduga pencurian bernama W-Y (Wahyu) disebuah kontrakan yang dihuni Heni Krisnawati, seorang janda  beranak dua. Aksi percobaan pencurian dilakukan pemuda ini tidak berjalan mulus karena dipergoki korban saat pulang ke kontrakan.

Korban menceritakan, dirinya curiga dengan  pintu gembok depan rusak. Dirinya juga sempat mendorong pintu, namun tidak bisa karena dikunci oleh pelaku dari dalam kontrakan. Korban pun meminta pertolongan warga sekitar.

Namun saat pintu didobrak paksa oleh warga, didapati pelaku sedang bersembunyi di dalam kamar. Warga yang geram dengan pelaku nyaris menghakiminya, beruntung kemarahan warga dapat diredam pamong setempat.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Dalam percobaan pencurian itu, korban tidak melaporkan peristiwa ini kepihak  berwajib dengan pertimbangan pelaku memiliki istri yang sedang mengandung.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Pelaku pun membuat perjanjian diatas materai untuk tidak kembali mengulangi perbuatannya. (Leo/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Radartvnews.com - Video singkat berdurasi 1 menit 31 detik yang beredar di media sosial.memperlihatkan seorang wanita menggunakan baju hazmat, diduga menjual surat hasil rapid...

berita terkait lainnya