Thursday, August 5, 2021

Hidir Ibrahim Tunggu Restu Cak Imin

Most Read

Dewan pimpinan wilayah partai kebangkitan bangsa telah memerintahkan delapan pengurus di daerah untuk melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah pada pilkada 2020 mendatang, untuk pemilihan walikota. Salah satu kader dan pengurus DPW santer dikabarkan berpeluang maju, Hidir Ibrahim, wakil ketua DPW yang juga ketua Anshor Lampung digadang memiliki peluang besar maju pada pilwakot 2020.

Menanggapi hal ini, dirinya mengaku siap untuk maju pada pemilihan walikota Bandar Lampung jika diperintah oleh partai. Sampai saat ini, keputusan berada di ketua umum DPP Muhaimin Iskandar. Pengurus di daerah hanya melakukan penjaringan dan pemetaan terhadap kontestan yang akan maju.

Diketahui, berdasarkan hasil pemilihan legislatif lalu, partai kebangkitan bangsa memperoleh hasil yang cukup memuaskan. Ini ditandai dengan bertambahnya kursi di DPRD provinsi Lampung dan di beberapa daerah lainnya. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya