Wednesday, August 4, 2021

Dituntut 18 Tahun, Ucap Syukur

Most Read

Abdul Jalil Daud, kurir narkoba warga provinsi Aceh, dapat bernafas legah didalam persidangan. Pasalnya, sidang agenda tuntutan pada Rabu sore, terdakwa  tidak diberikan hukuman mati dan masih diberikan angka, oleh jaksa penuntut umum, Sabiin.

Pria putus sekolah yang berprofesi sebagai supir itu, bersalah memiliki atau menguasai narkotika jenis sabu, yang disembunyikan didalam mobil kendaraan truck dengan nopol BL 8499 KC, yang dikendarai terdakwa dan Faisal dilakukan penuntutan terpisah.

Terdakwa ditangkap petugas dijalan Litas Sumatera, kabupaten Mesuji pada 21 Januari 2019 lalu. Diakui barang itu milik Faisal, dirinya dijanjikan uang 45 juta rupiah.

Atas tuntutan itu kuasa hukum terdakwa, Tarmizi, mengaku bersyukur dan alhamdullilah terhadap jaksa, karena kliennya masih dikasih angka dan tidak diberikan hukuman mati ataupun hukuman seumur hidup.

Sidang ditunda pekan depan dengan agenda pembelaan terdakwa atau pledoi. (Le/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya