Saturday, July 31, 2021

Tugas Berat Milan Petrovic Keluar Zona Merah

Most Read

Laga lanjutan kompetisi liga 1 2019, yang mempertemukan perseru Badak Lampung FC melawan PSS Sleman, diprediksi akan menjadi laga yang sangat penting bagi perseru badak Lampung FC. Pasalnya selain belum pernah sekalipun meraskan kemenangan di kandangnya sendiri, laskar saburai saat ini tengah berjuang keluar dari zona merah.

Oleh karena itu, pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit bagi laskar saburai, mengingat adanya pergantian pelatih dan persiapan yang sangat singkat, jelas akan mempengaruhi performa tim karen berada dimasa transisi.

Namun meski demikian pelatih anyar laskar saburai menyampaikan, meski saat ini strategi dan arahan yang diberikan kepada tim belum berjalan maksimal, namun dengan tekad serta dukungan supporter, dirinya optimis mampu mengamakan 3 poin dari PSS Sleman.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Selain itu karena belum mengetahui kekuatan tim lawan, dirinya meminta kepada seluruh pemain, agar mewaspadai seluruh pemain lawan dari lini kelini, sehingga target menang dapat tercapai.

Sementara itu PSS Sleman Seto Murdianto menyatakan, adanya pergantian pelatih di sekuat Badak Lampung FC, menjadi hal yang harus diwaspadai bagi dirinya. Selain itu meski membawa 18 pemain, namun ada beberapa pemain inti yang mengalami cidera, sehingga membuat timnya perlu berjuang keras agar mampu mencuri poin.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Sementara itu kedua tim, saat ini memiliki selisih poin yang cukup jauh, yakni PSS Sleman berada diurutan 6 klasemen dengan koleksi 17 pon dari 12 pertandingan, sementara perseru Badak Lampung FC berada di urutan 16 atau zona merah, dengan koleski 9 poin dari 11 pertandingan. (Kuh/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya