Friday, July 30, 2021

Satgas Pamtas Ri-Png Yonif 143/Twej Kembali Ke Lampung

Most Read

Setelah selama 12 bulan menjalani penugasan di Perbatasan Darat Sektor Selatan antara republik indonesia dan papua nugini, 450 Prajurit Yonif 143, Tri Wira Eka Jaya kembali ke Tanah Sai Bumi Ruwa Jurai, kepulangan ratusan penjaga perbatasan ini di sambut Kasdam II, Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, serta di hadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan Pimpinan Komandi Angkatan di Provinsi Lampung.

Kasdam II, Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, mengatakan keberhasilan yang telah dicapai di daerah penugasan, menjadi bekal dan pengalaman yang sangat berharga dalam menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan penuh dinamika, serta sebagai bahan penyempurnaan dalam peningkatan kualitas pembinaan satuan sehingga kredibilitas dan reputasi satuan Yonif 143,TWEJ .

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga kepada Prajurit Yonif 143,TWEJ ,yang telah sukses melaksanakan tugas pengamanan Perbatasan Darat Sektor Selatan ri-png. (Ren)

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya