Sunday, July 25, 2021

Kecam Aksi Isreal Masyarakat Lampung Gelar Aksi Damai

Most Read

Ratusan orang yang  mengatasnamakan Aqsa Working Group mengelar aksi di Tugu Adipura Bandar Lampung, Rabu siang. Aksi yang tak hanya diikuti orang dewasa ini namun remaja dan anak anak mengecam serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa,  Yerusalem, usai Shalat Idul Adha,  saat Lebaran Idul Adha berlangsung. Penyerangan yang dilakukan pasukan zionis Israel terhadap warga Palestina saat Perayaan Idul Adha 2019 lalu menuai kontroversi global. Para pemimpin negera Islam dunia mengecam tindakan tersebut.

Dalam tuntutan nya masa aksi  mengajak Umat Islam Indonesia untuk mendesak para pemimpin dunia dan juga dewan keamanan PBB segera menyelesaikan tindakan yang dilakukan  Pemerintahan Israel.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Tidak hanya itu masa pun mengajak para pemimpin dunia untuk meningkatkan kepedulian terhadap kekerasan yang terjadi di Tanah Palestina. Mengajak umat islam seluruh dunia untuk memberikan bantuan dan perhatian kepada warga Palestina, serta mengakhiri konflik kemanusian di Palestina.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Ia menambahkan bahwa perjuangan membebaskan Al Aqsa adalah kunci ketenteraman dunia.

Ren

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya