Tuesday, August 3, 2021

Curi Sapi Untuk Biaya Pengobatan Mertua

Most Read

Samidi, warga desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, ini hanya dapat tertunduk lesu, saat dibawa petugas ruang pemeriksaan Satreskrim Polsek Abung Selatan. Usai dibekuk polisi ditempat persembunyiannya, setelah kembali dari pelariannya di Pulau Jawa selama enam tahun.

Pelaku yang sudah memiliki tiga orang anak ini, ditangkap karena telah mencuri dua ekor sapi milik Toat Fitra Dinata, yang merupakan warga desanya sendiri, bersama rekannya Sardi, yang sudah terlebih dahulu ditangkap polisi.

Saat diperiksa petugas, pelaku berdalih nekat mencuri sapi milik korban, karena butuh biaya untuk mengobati penyakit mertuanya yang sedang sakit keras. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Abung Selatan, Aiptu Joko, mengatakan pelaku yang terkenal licin ini berhasil ditangkap berkat informasi dari masyarakat.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman tujuh tahun kurungan penjara. (Sas)

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya