Saturday, July 24, 2021

Dampak Kemarau, BPBD Mulai Salurkan Air Bersih

Most Read

Kedatangan truk tanki air bersih bantuan dari Badan Penanggulan Bencana Daerah atau BPBD Lampung Utara, langsung diserbu warga Dusun Tujuh Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara.

BPBD Lampung Utara, mulai menyalurkan air bersih ke sejumlah desa yang terdampak kekeringan. Pengiriman air bersih menggunakan truk tanki, karena saat ini desa yang berada di Kecamatan Abung Barat, sangat membutuhkan pasokan air bersih.

Sumber mata air yang biasa dipergunakan untuk kebutuhan sehari- hari, mulai mengering sejak memasuki musim kemarau, sebelumnya  warga setempat terpaksa meminta air bersih ke dusun tetangga yang jarak tempuhnya cukup jauh.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Kasus kekeringan di masing-masing kecamatan tidak terjadi secara menyeluruh, Kepala BPBD Lampung Utara mengatakan, penyaluran air bersih akan terus dilakukan ke sejumlah daerah yang terkena dampak kemarau.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Karim juga berharap, penyaluran air bersih ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat. (Sas/Bo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya