Tuesday, July 27, 2021

Gaji UMR , PGRI Harap Jangan Hanya Janji

Most Read

Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan,  kembali mengusulkan gaji guru honorer,  untuk di setarakan dengan upah minimum regional atau UMR dimasing-masing daerah.

Menanggapi kebijakan tersebut,  ketua PGRI Lampung meminta agar pemerintah, harus menkaji lagi kebijakan tersbut,  khususnya terkait pendanaannya,  pasalnya jika nantinya pendanaan untuk gaji tersebut,  dibebankan kepada sekolah masing-masing,  maupun Pemerintah Daerah maka dipastikan tidak akan berjalan. Nantinya usulan tersebut,  tidak hanya menjadi harapan saja,  melainkan dapat benar-benar terealisasikan, dan mampu meningkatkan kesejahteraan ribuan guru honor, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu dirinya juga menyampaikan,  harapan terbesar guru honorer saat ini adalah diangakat menjadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS, terlebih bagi guru honor yang sudah lama mengabdi. dalam mencerdaskan anak bangsa. (Kuh/Bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya