Sunday, July 25, 2021

Hut RI, Teknokrat Komitmen Wujudkan Mahasiswa Berkarakter

Most Read

Memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Universitas Teknokrat Indonesia, menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, di halaman Gedung Rektorat Sabtu pagi.

Dalam upacara yang berlangsung hikmat tersebut, selain dilakukan Pengibaran Bendera Merah Putih, namun juga pembacaan Pancasila dan teks proklamasi, yang dibacakan langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Nasrullah Yusuf selaku Inspektur Upacara.

Sementara usai pelaksanaan upacara, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Mahathir Muhammad menyampaikan, bahwasanya saat ini rasa Nasionalisme, di kalangan pemuda kian luntur, oleh karena itu sebagai upaya dalam meningkatkan rasa Nasionalisme, Teknokrat selalu menggelar upacara, setiap ulang tahun Kemerdekaan RI.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Selain itu menurutnya di perayaan HUT RI ke 74 ini, pihaknya terus berkomitmen, dalam memberikan pendidikan berkarakter, serta menanamkan nilai ahklak mulia kepada para mahasiswanya, sehingga ketika lulus dari Teknokrat, mereka mampu mengunakan ilmunya untuk membangun bangsa ini.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Dirinya juga mengajak seluruh Civitas Akademik Teknokrat, untuk memaknai hari kemerdekaan ini, dengan meningkatkan rasa cinta kita kepada Negara, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Indonesia. (Kuh/Bo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya