Wednesday, August 4, 2021

44 Aleg Dilantik, 1 Terkendala Partai

Most Read

Sebanyak Empat Puluh Empat Anggota DPRD Lampung Utara terpilih periode 2019-2024, diambil Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Vivi Purnamawati, di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, pada Senin 19 Agustus 2019,  Pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang dibacakan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan,  jika dipundak anggota DPRD yang telah dilantik,  terdapat tanggung jawab besar untuk memajukan daerahnya sesuai janji politiknya saat kampanye terdahulu.

Sementara itu salah satu anggota DPRD wajah baru yang baru dilantik, Nuzul Setiawan,  dari PKS mengatakan,  jika dirinya  akan segera merapatkan barisan untuk berkoordinasi dengan partai politik lain.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Usai pengambilan sumpah jabatan, jabatan sementara Ketua DPRD Lampung Utara,  dijabat oleh Rendi Apriansyah dari Partai Demokrat, yang sebelumnya dijabat oleh Rachmat Hartono dari PDIP. (Sas/Bow)

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya